Memalukan! Madrid Diimbangi Tim Promosi

Memalukan! Madrid Diimbangi Tim Promosi
afp

jpnn.com - GIJON – Real Madrid gagal memetik poin penuh pada laga perdana La Liga 2015/2016. Itu terjadi setelah Madrid ditahan imbang Sporting Gijon dengan skor 0-0 (0-0) di Estadio El Molinón, Senin (24/8) dini hari WIB.

Padahal, kedua tim sebenarnya memiliki perbedaan bak bumi dan langit. Madrid merupakan tim bertabur bintang. Sementara itu, Gijon baru kembali ke La Liga setelah sempat terdegradasi ke Segunda.

Kolaborasi Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan James Rodriguez ternyata tak mampu membuat Madrid berkibar. Tiga bintang mahal tersebut selalu mati kutu di depan gawang tuan rumah.

Madrid sebenarnya tampil sangat dominan dalam laga itu. Ronaldo dkk mampu menguasai laga sebanyak 69 persen. Selain itu, Madrid juga bisa melepaskan 23 tendangan.

Dari jumlah itu, delapan di antaranya berhasil mengarah ke gawang. Sementara, Gijon tak bisa melepaskan satupun shot on goal. (jos/jpnn)


GIJON – Real Madrid gagal memetik poin penuh pada laga perdana La Liga 2015/2016. Itu terjadi setelah Madrid ditahan imbang Sporting Gijon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News