Mihajlovic Sebut Milan Pantas Kalah

Mihajlovic Sebut Milan Pantas Kalah
Sinisa Mihajlovic. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - AC Milan memulai Liga Italia dengan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Fiorentina. Tidak ingin mencari alasan, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic mengaku timnya layak kalah dalam laga tersebut.

Dalam laga itu Milan harus bermain 10 pemain usai bek mereka Rodrigo Ely diganjar kartu merah di babak pertama.

"Kami layak untuk kalah karena kami tidak melakukan apa yang harus kami lakukan. Semua insiden menentang kami, tapi kami tiak melakukan cukup hal untuk memperbaiki keadaan," ujar Mihajlovic seperti dilansir dari laman Football Italia.

Mihajlovic mengungkapkan penampilan kedua kubu sebenarnya berimbang di awal pertandingan. Masing masing tim mendapatkan satu kesempatan mencetak gol. Namun usai kartu merah yang didapat Ely, Fiorentina segera mencetak gol.

"Kami bereaksi lebih baik setelah jeda meski bermain 10 pemain, namun Fiorentina memiliki penguasaan bola yang kuat sehingga susah bagi kami mengimbangi mereka karena kami telah kehilangan seorang pemain."(ray/jpnn)

ITALIA - AC Milan memulai Liga Italia dengan kekalahan 0-2 dari tuan rumah Fiorentina. Tidak ingin mencari alasan, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News