Malut United FC Berharap Tuah Stadion Madya Kala Menjamu Semen Padang

Malut United FC Berharap Tuah Stadion Madya Kala Menjamu Semen Padang
Skuad Malut United saat menggelar persiapan terakhir menghadapi Semen Padang di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (25/2). Foto: Dokumentasi Malut United FC

jpnn.com, JAKARTA - Malut United FC bertekad meraih kemenangan di leg pertama semifinal Liga 2 musim 2023/24 menghadapi Semen Padang.

Tim berjuluk Laskar Kie Raha itu tidak mau menyia-nyiakan kesempatan mengingat akan bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Madya GBK, Jakarta, Minggu (25/2).

Pelatih Malut United Imran Nahumarury mengungkapkan anak asuhannya dalam kondisi terbaik menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah.

Nakhoda kelahiran 2 November 1978 itu berhadap dengan persiapan matang yang telah dilakukan anak asuhannya bisa berbuah kemenangan di laga perdana empat besar kompetisi kedua kasta Tanah Air.

“Semua pemain dalam kondisi siap. Dengan persiapan yang berjalan baik, pemain punya peluang besar untuk meraih kemenangan," ungkap Imran.

Senada dengan Imran, pemain Malut United yakni Frets Butuan juga optimis bisa meraih kemenangan di leg pertama.?

Mantan penggawa Persib Bandung itu menilai saat bermain kandang Malut United sendiri, Dewi Fortuna menaungi tim asal Kesultanan Empat Gunung itu.

Tercatat dua laga yang digelar di Stadio Madya GBK, Malut United mampu meraih kemenangan atas FC Bekasi City (2-0) dan Deltras FC (2-1).

Malut United FC bertekad meraih kemenangan di leg pertama semifinal Liga 2 musim 2023/24 menghadapi Semen Padang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News