Mama Emi Janji Bawa Keberhasilan Marianus Sae di Ngada

Mama Emi Janji Bawa Keberhasilan Marianus Sae di Ngada
Calon Wakil Gubernur (Cawagub) NTT Emelia J Nomleni di Kupang, Selasa (1/5). Foto: PDIP for JPNN

jpnn.com, KUPANG - Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (Cawagub NTT) Emilia J Nomleni terus melakukan safari politik untuk menjaring dukungan pemilih. Mama Emi -panggilan akrab Emilia- yang berpasangan dengan Marianus Sae blusukan ke berbagai daerah di NTT.

Senin (21/5), Mama Emi mengunjungi Kelurahan Babau, Kabupaten Kupang, Senin (21/5). Salah satu tokoh masyarakat Babau, Agus Tatengke menyebut Emilia sebagai Srikandi bagi warga NTT.

"Banyak Srikandi terpanggil, tetapi satu saja yang dipilih dan Mama Emi yang dipilih. Mama Emi adalah perempuan pilihan dan terberkati. Surga itu ada di telapak kaki ibu," ujar Tatengke saat menyambut Emilia.

Menurut Tatengke, perempuan berambut putih itu sebagai sosok luar biasa dan tahan banting. Mama Emi, sambung Tatengke, merupakan perempuan satu-satunya maju di Pilgub NTT.

Selain itu, warga juga sudah mengetahui kisah sukses Marianus Sae yang telah membawa Kabupaten Ngada sebagai kabupaten pertama di NTT yang keluar dari ketertinggalan. Tatengke pun akan memperjuangkan kemenangan Marianus-Emilia yang tergabung dalam Paket Marhaen.

"Cerita sukses MS (Marianus Sae, red) sangat luar biasa.  Kami minta Mama Emi terus maju karena kami sebagai masyakat siap mendukung," katanya. 

Sedangkan tokoh masyarakat Babau lainnya, Handrik Mada meminta Emilia jika kelak terpilih bisa memberi pelatihan keterampilan untuk warga. "Kami tidak minta lapangan kerja tetapi beri kami keterampilan untuk mendukung kehidupan kami,” pintanya.

Mama Emi pun langsung merespons permintaan itu. Dia mengaku sudah menyiapkan program-program untuk NTT.

Cawagub NTT Emilia J Nomleni terus blusukan ke berbagai pelosok dalam rangka safari politik untuk menjaring dukungan pemilih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News