JPNN.com

Harkitnas, Mama Emi Ajak Warga Bangkitkan Spirit Bangun NTT

Minggu, 20 Mei 2018 – 23:48 WIB Harkitnas, Mama Emi Ajak Warga Bangkitkan Spirit Bangun NTT - JPNN.com

jpnn.com, KUPANG - Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (Cawagub NTT) Emilia J Nomleni mengajak warga di daerahnya untuk menyerap makna Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap 20 Mei. Dia mengharapkan spirit Harkitnas bisa menyertai warga NTT untuk bangkit dan maju.

Emilia mengatakan, NTT saat ini masih menghadapi persoalan kemiskinan, pendidikan, infrastruktur dan banyak hal lainmua. Menurutnya, spirit untuk bangkit dibutuhkan demi memajukan NTT.

“Kita membutuhkan spirit dan semangat kuat untuk mengentaskan semua ini. Syukur, para pendahulu kita telah mencontohkan spirit berjuang untuk bangsa. Kita tinggal meneruskannya," ujarnya di Kupang, Minggu (20/5).

Cawagub NTT yang berpasangan dengan Marianus Sae itu menambahkan, spirit para pendiri bangsa harus dijaga untuk melanjutkan keutuhan NKRI. Selain itu, spirit para pendiri bangsa juga sebagai modal penting untuk membangun.

Politikus PDI Perjuangan yang karib disapa dengan panggilan Mama Emi itu juga menyinggung soal ancaman terhadap keutuhan NKRI. Karena itu, spirit kebangkitan nasional harus tetap dijaga demi merawat NKRI.

"Mari semua pihak bergandeng tangan untuk merawat persatuan kita. Karena dalam kondisi apa pun, NKRI adalah satu-satunya tujuan kita," terangnya.(jpg/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...