Harapan Gubernur NTT untuk Mama Emi Melawan Enam Lelaki

Harapan Gubernur NTT untuk Mama Emi Melawan Enam Lelaki
Gubernur NTT Frans Lebu Raya (berdiri) saat perayaan ulang tahunnya yang ke-58 di Kupang, Jumat (18/5). Foto: istimewa for JPG

jpnn.com, KUPANG - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya yang telah dua periode menjabat mengharapkan ada kesinambungan dalam pembangunan di daerahnya. Untuk itu, politikus PDI Perjuangan tersebut mengharapkan duet Marianus Sae-Emilia J Nomleni bisa meneruskan kepemimpinannya di NTT.

Duet Marianus-Emilia yang dikenal dengan sebutan Paket Marhaen merupakan salah satu pasangan calon pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT 2018. Frans mengharapkan hal-hal yang belum tercapai selama kepemimpinannya di NTT bisa dilanjutkan oleh Emilia.

“Kita akan terus berjuang. Mudah-mudahan perjuangan dan kepemimpinan ini akan dilanjutkan oleh Emellia Nomleni," kata Frans pada perayaan ulang tahunnya yang ke-58 di Kupang, NTT, Jumat (18/5/2018).

Frans mengharapkan Mama Emi -panggilan beken Emilia- bisa meneruskan kepemimpinannya di NTT karena Marianus sedang menghadapi proses hukum. Ketua DPD PDIP NTT itu meyakini Emilia bakal mumpuni jika kelak menang di pilkada.

“Saya mengetahui kemampuan dan ketenangan sikapnya. Dia orang yang bisa berkomunikasi dengan semua orang, dan bisa memecahkan masalah dengan kepala dingin,” ujarnya.

Karena itu Frans akan terus mengajak warga NTT agar pada pilkada mendatang memilih Mama Emi. Frans meminta warganya tak perlu ragu soal kemampuan perempuan berambut putih itu.

"Walaupun dia seorang diri, perempuan sendirian, namun saya percaya orang akan memilih dia. Saya mengimbau kepada semua orang agar memilih dia, karena dia seorang perempuan sendirian melawan enam lelaki (tiga pasangan calon lainnya, red)," katanya.(jpg/jpnn)


Gubernur NTT Frans Lebu Raya yang telah dua periode menjabat mengharapkan Emilia J Nomleni bisa menang pilkada untuk meneruskan kesinambungan programnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News