Mama Emi Siap Memimpin untuk Melayani

 Mama Emi Siap Memimpin untuk Melayani
Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emelia Nomleni. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emelia Nomleni berjanji memperkuat sistem pemerintahan yang transparan, partisipatif, dan akuntabel jika dirinya dan pasangannya, Marianus Sae, memenangi Pilkada NTT 2018.

Menurut kandidat nomor urut dua itu, birokrasi pemerintahan ada untuk melayani masyarakat, bukan sebaliknya.

“Semua ini agar bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” kata wanita yang karib disapa Mama Emi itu dalam debat kedua cagub-cawagub NTT dengan tema Penataan Birokrasi dan Pemberantasan Korupsi di Studio iNews, Jakarta, Selasa (8/5).

Namun, sambung Mama Emi, aparatur pemerintah sebagai penggerak birokrasi juga wajib mendapat kesempatan terbaik untuk mengembangkan karier.

Para aparatur itu, kata Mama Emi, juga harus mendapat kesempatan mengembangkan potensi serta mendapatkan kehidupan yang layak dan sejahtera.

“Kami juga akan mengajak segenap warga NTT turut bekerja sama mewujudkan birokrasi yang bersih,” tegas Mama Emi.

Menurut Mama Emi, kerja sama itu harus dimulai dari rumah.

Karena itu, jika terpilih sebagai pemenang pilkada, dirinya dan Marianus akan mengajak ibu-ibu di NTT untuk terlibat aktif.

Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Emelia Nomleni berjanji memperkuat sistem pemerintahan yang transparan, partisipatif, dan akuntabel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News