Mama Seksi Bicara Tentang Reza Rahadian

Mama Seksi Bicara Tentang Reza Rahadian
Reza Rahadian. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Happy Salma menjadi produser pementasan teater berjudul Bunga Penutup Abad. Salah satu sosok yang terlibat adalah Reza Rahadian.

Pementasan Bunga Penutup Abad akan digelar di Gedung Kesenian Jakarta pada 25 dan 26 Agustus 2016. Naskahnya merupakan adaptasi dari novel Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa karya Pramoedya Ananta Toer.

Dalam pementasan tersebut, Reza akan berperan sebagai Minke. Menurut Happy, Reza merupakan sosok yang tepat untuk memerankan Minke.

"Salah satunya karena akting Reza tepat menjadi Minke, dari postur tubuh dan keluwesan, serta dedikasi dia," kata Happy di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (30/5).

Sementara itu, Reza mengaku senang bisa kembali terlibat pementasan teater. "Ini kerinduan dalam dan bisa terwujud lagi, semoga bisa maksimal," ucapnya.

Menurut Reza, tidak mudah untuk berperan dalam pementasan teater. Pasalnya, dia harus menghafalkan dialog yang panjang. Kendati demikian, Reza akan berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Susah banget tapi very excited, senang banget bisa gabung," ‎ungkap Reza.

Selain Reza, nama lain yang terlibat dalam pementasan Bunga Penutup Abad adalah Lukman Sardi, Happy Salma, dan Chelsea Islan. Pementasan ‎Bunga Penutup Abad berkisah tentang kehidupan Nyai Ontosoroh (Happy Salma) dan Minke (Reza Rahadian) setelah kepergian Annelies (Chelsea Islan), pegawai Nyai, ke Belanda. (gil/jpnn)

JAKARTA - Artis seksi Happy Salma menjadi produser pementasan teater berjudul Bunga Penutup Abad. Salah satu sosok yang terlibat adalah Reza Rahadian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News