Maman Menangis, Teco Sebut Persija Sedih Total

Maman Menangis, Teco Sebut Persija Sedih Total
Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Foto: indopos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Kekalahan Persija Jakarta dengan skor 2-3 dari Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (23/9) sore membuat tim tamu sedih total.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco melihat suasana di ruang ganti sangat suram.

"Bukan cuma satu pemain saja sedih. Kekalahan di menit terakhir ini bikin semua tim pasti sedih. Semua sudah kerja keras, ada hasil bagus, yang pasti sedih," ujar Teco usai laga.

Salah satu pemain yang sangat sedih, menurut Teco adalah Maman Abdurahman. Dia juga tampak menangis dan kecewa sangat saat berjalan menuju ruang ganti, usai pertandingan.

Kerja kerasnya untuk menjaga lini pertahanan hingga 90 menit, menjadi sia-sia setelah Persib berhasil mencetak gol pada masa injury time. Tepat 15 detik sebelum laga berakhir, atau menit 93 menit 46 detik, skuat Maung Bandung membobol gawang Persija.

Adalah Bojan Malisic yang menjebol gawang Persija. Memanfaatkan kemelut dan bola pantul dari Vava Mario, Bojan menyundul bola dengan kencang dan skor berubah 2-3.

Sebelumnya, Persib sempat unggul terlebih dulu melalui Ezechiel N'Douassel pada menit ke-29. Persija kemudian menyamakan via Jameirson Xavier menit ke-45.

Maung Bandung kembali unggul melalui penalti Jonathan Bauman pada menit ke-60 via penalti dan Rohit Chand lagi-lagi menyamakan menit ke-65. Tapi, gol telat Bojan menyudahi perjuangan Persija mencuri poin. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengatakan kekalahan di menit terakhir ini bikin semua tim pasti sedih.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News