Maman Selamatkan Muka Persib

Maman Selamatkan Muka Persib
Maman Selamatkan Muka Persib
CIAMIS - Misi balas dendam Persib Bandung atas kekalahan pertama beberapa waktu lalu akhirnya terbalaskan. Meski demikian, tim besutan Jajang Nurjaman itu menang tipis 1-0 atas Persibangga Purbalingga di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (20/10). Gol tunggal Maung Bandung diciptakan Maman Abdurahman di menit ke-89.

Sejak menit pertama bergulir, Atep Cs langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Persibangga. Peluang emas pun sempat tercipta di awal menit babak pertama ketika umpan datar Airlangga kepada Messi. Sayang, bola tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik di depan mulut gawang Persibangga yang di kawal kiper, Endi Haryanto.

Kendati bermain menyerang dan mendominasi jalannya pertandingan, tim berjuluk Maung Bandung tersebut tidak mampu menciptakan gol pada interval pertama. Alhasil, skor kacamata menyudahi babak pertama. Bermain tanpa penyerang anyar, Kenji Adachihara membuat Persib kekurangan daya gedor. Dalam laga itu, Jajang Nurjaman hanya menurunkan Herman Dzumafo Epandi dan Airlangga Sucipto.

Memasuki babak kedua, Maung Bandung masih terus menguasai permainan. Bola-bola pendek diperagakan Atep dkk. Namun, lini depan Persib masih belum dapat mengoyak jala gawang Sucahaimin. Untuk meningkatkan intensitas serangan, pelatih Jajang Nurjaman pun menarik Hariono pada menit 59 dan menggantikannya dengan Agung Pribadi. Penyerang muda, Sigit Hermawan juga tercatata dimasukan menggantikan Airlangga di menit 76.

CIAMIS - Misi balas dendam Persib Bandung atas kekalahan pertama beberapa waktu lalu akhirnya terbalaskan. Meski demikian, tim besutan Jajang Nurjaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News