JPNN.com

Mampir di Pameran Rempah, Risma Akan Bantu Pelaku UMKM dari Sisi Ini

Sabtu, 11 Januari 2020 – 17:05 WIB Mampir di Pameran Rempah, Risma Akan Bantu Pelaku UMKM dari Sisi Ini - JPNN.com
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendatangi Pameran Rempah dan Pangan Nasional yang terletak di Rakernas I PDI Perjuangan, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1). Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengunjungi Pameran Rempah dan Pangan Nasional di Rakernas I PDI Perjuangan, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1). Mengenakan jaket merah, Risma mendatangi satu per satu stan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di pameran tersebut.

Tampak Risma menaruh perhatian terhadap rempah yang dipamerkan. Sesekali, Risma mencium aroma biji kopi dan bumbu masakan. Selain aroma, Risma menyoroti kemasan kopi dari pelaku UMKM.

Dia melihat kemasan pelaku UMKM itu perlu diperbaiki. Ketua DPP PDI Perjuangan itu berjanji akan membantu pelaku UMKM untuk memperbaiki kemasan.

"Ini pack-nya kurang bagus. Nanti libatkan anak muda untuk mendesain packaging-nya," kata Risma di Jakarta, Sabtu (10/1).

Menurut Risma, penting bagi pelaku UMKM memerhatikan kemasan. Sebab, para konsumen biasanya tertarik membeli ketika kemasannya terlihat menarik.

"Ini kurangnya di packaging. Packaging-nya ini penting, agar harganya tinggi. Kalau kemasan bagus, orang jadi berminat beli," ucap Risma.

Di tengah pameran, Risma lantas bertemu politikus PDI Perjuangan Trimedya Panjaitan. Kemudian kedua tokoh itu tampak berbincang ringan. Sesekali keduanya saling tertawa setelah berbicara.

Selesai berbicara dengan Trimedya, Risma kembali berkeliling di area pameran. Para pengunjung pameran yang menyadari kehadiran Risma, segera berkerubung. Mereka mendekati Risma untuk meminta foto. Lainnya, mendekat untuk bersalaman dengan wanita Kediri tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo