Mampir ke Asia, Masha and The Bear Pilih Indonesia

Mampir ke Asia, Masha and The Bear Pilih Indonesia
Masha and The Bear One Ice. (Foto: TCA Abu Dhabi/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia menjadi negara Asia pertama yang menggelar pertunjukan Masha and The Bear One Ice. Gelaran tersebut adalah bentuk live show dari serial animasi terkenal asal Rusia, Masha and The Bear.

Setelah mengalami perubahan jadwal, Masha and The Bear One Ice dipastikan diadakan pada 19 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang. Adalah pihak Cominique dan promotor MyWill Entertainment yang sukses membawa pertunjukan spektakuler itu ke Indonesia.

"Masha and The Bear One Ice adalah pertunjukan spesial di atas es berlisensi pertama dan satu-satunya, dengan mengadaptasi modern karakter serial Masha and The Bear," kata Willy Hidayat dari MyWill Entertainment di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Masha and The Bear One Ice bakal berlangsung spektakuler. Penyelenggara bahkan sengaja mendatangkan seluruh artisnya dari Slovakia. Ada lebih dari 30 skater, penari, dan akrobat dalam kostum berwarna-warni yang tampil dalam pertunjukan. Ditambah dengan perlatan dan dekorasi yang dibawa langsung dari sana.

Penampilan Masha dan teman-temannya dilengkapi dengan kisah yang indah serta menghibur. Semua dibalut dengan visualisasi dengan teknologi modern. Tidak ketinggalan mudik menarik yang telah diramu Cominique.

"Masha and The Bear One Ice akan jadi hiburan tidak terlupakan bagi keluarga Indonesia," jelasnya.

Penampilan Masha and The Bear One Ice digelar tiga kali dalam sehari. Show 1 diadakan pukul 10.00 WIB, show 2 mulai 13.30 WIB, dan show 3 pada 17.00 WIB di hari yang sama. Untuk tiket masuk, penyelenggara menyediakan berbagai kategori. Harga dijual mulai Rp 250 ribu sampai Rp 1,5 juta. (mg3/jpnn)


Indonesia menjadi negara Asia pertama yang menggelar pertunjukan Masha and The Bear One Ice dalam bentuk live show dari serial animasi Rusia Masha and The Bear.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News