Gitaris Foo Fighters Obral Koleksi Gitar, Bokek Bro?

Gitaris Foo Fighters Obral Koleksi Gitar, Bokek Bro?
Gitaris Foo Fighters Chris Shiflett. Foto: Rolling Stone Country

jpnn.com - Gitaris Foo Fighters Chris Shiflett memutuskan untuk menjual beberapa koleksi gitar pribadinya. Penjualan peralatan tempurnya itu dilakukannya secara online, mulai akhir pekan ini.

Bukan karena sedang butuh uang, Shiflett menjual beberapa gitar untuk mengurangi koleksinya yang dinilai sudah terlalu banyak. Langkah ini sekaligus ingin memberi kesempatan kepada penggemar untuk membeli sebagian instrumennya.

"Saya memiliki kelebihan gitar yang saya dapatkan selama bertahun-tahun, saya memiliki lebih banyak daripada yang dapat saya mainkan. Banyak dari mereka duduk di sekitar studio kami mengumpulkan debu," kata Chris Shiflett dilansir NME, Rabu (18/7).

Pengumuman penjualan gitar disampaikan Shiflett lewat sebuah video. Di sana dia menyebut penjualan akan berlangsung secara online di laman Reverb

"Akan menyenangkan untuk melihat gitar ini menemukan rumah di tempat lain, di mana seseorang akan benar-benar memainkannya dan membuat goresan pada mereka. Saya akan mengambil 20 gitar ini dan mengubahnya menjadi dua gitar," ucapnya.

Lebih dari 20 gitar akan dijual Shiflett mulai 19 Juli. Di antara yaitu Gibson Firebird V Reissue tahun 2002 yang digunakan dalam video 'All My Life' milik Foo Fighters, Gretsch Brian Setzer Signature Black Phoenix, dan Fender pertama Chris Shiflett Signature Telecaster Deluxe Prototype. (mg3/jpnn)

Gitaris Foo Fighters Chris Shiflett memutuskan untuk menjual beberapa koleksi gitar pribadinya. Penjualan peralatan tempurnya itu dilakukannya secara online


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News