Foo Fighters Segera Vakum, Ini Alasannya

Foo Fighters Segera Vakum, Ini Alasannya
Dave Grohl dalam salah satu konser bersama Foo Fighters. Foto: REUTERS

jpnn.com - Band rock asal Amerika Serikat (AS) Foo Fighters dikabarkan bakal beristirahat alias vakun. Kabar tersebut mencuat setelah pemberitaan di Billboard hasil wawancara dengan pentolan sekaligus vokalis Foo Fighters Dave Grohl baru-baru ini.

Pelantun These Days itu mengatakan bahwa Foo Fighters akan mengambil waktu istirahat setelah tur mereka saat ini. "Jadi di sini kami berada di rangkaian acara terakhir yang kami jalani selama satu setengah tahun. Dan saya siap untuk beristirahat, tetapi saya siap untuk melakukannya lagi pada titik tertentu," kata Dave Grohl.

Karena itu Dave Grohl juga mengatakan, Foo Fighters sudah memiliki rencana untuk masuk dapur rekaman lagi setelah vakum. Tujuannya membuat album baru.

"Saya bisa melihat rekaman berikutnya, saya tahu ada yang lain di sana. Saya tidak tahu kapan, tapi saya pikir kami tahu apa yang harus kami lakukan," lanjutnya.

Foo Fighters meluncurkan album terakhirnya yang bertitel Concrete & Gold pada 2017. Selanjutnya, Foo Fighters menjalani tur ke berbagai negara demi mempromosikan albumnya.

Rangkaian tur itu akan selesai pada akhir tahun ini dan Foo Fighters segera vakum. Namun, ada juga desas-desus grup itu beristirahat karena Dave Grohl bakal menggelar reuni dengan personel Nirvana yang tersisa.(mg3/jpnn)

Band rock asal Amerika Serikat (AS) Foo Fighters dikabarkan bakal beristirahat alias vakun usai menjalani tur dunia yang akan berakhir pada Desember nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News