Mampukah Trio Menakutkan Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang Viktoria Plzen?

Mampukah Trio Menakutkan Bayern Munchen Pesta Gol ke Gawang Viktoria Plzen?
Performa Sadio Mane (dua dari kanan) mendapat sorotan dari Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann. Foto: Twitter/FCBayern.

jpnn.com - Bayern Munchen bertekad meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di Grup C Liga Champions 2022/23.

Dua kemenangan sebelumnya didapat juara Liga Champions 2019/20 itu saat melawan Inter Milan dan Barcelona dengan skor identik 2-0.

Munchen berusaha mempertahankan rekor 100 persen kemenanagan di Liga Champions musim ini. Terkini, tim berjuluk Die Roten itu akan menjamu Viktoria Plzez di Allianz Arena, Selasa (4/10/2022).

Menghadapi tim asal Republik Ceko, Munchen punya modal berharga seusai pada pertandingan terakhir menang telak 4-0 atas Bayern Leverkusen di Bundesliga.

Kemenangan itu menaikkan kepercayaan diri Thomas Muller dan kawan-kawan setelah di partai sebelumnya keok 0-1 dari Augsbur. .

Kendati demikian, Pelatih Munchen Julian Nagelsmann tetap mengingatkan anak asuhannya untuk tetap mewaspadai Plzen.

Pasalnya, tim asuhan Michal Bilek itu berpeluang mengejutkan meski dalam dua laga terakhir di Liga Champions meraih hasil minor.

Walaupun terseok di kompetisi akbar Benua Biru, Plzen masih menjadi pemuncak klasemen Liga Republik Ceko, unggul dari sejumlah tim papan atas, seperti Slavia Praha dan Sparta Praha.

Mampukah trio menakutkan Bayern Munchen pesta gol ke gawang Viktoria Plzen pada laga ketiga Grup C Liga Champions 2022/23

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News