Man City vs Dinamo Zagreb: Pep Guardiola Janji Tidak akan Bunuh Diri

Man City vs Dinamo Zagreb: Pep Guardiola Janji Tidak akan Bunuh Diri
Pep Guardiola. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester City Pep Guardiola menegaskan dia tidak akan bunuh diri hanya demi menjadi juara Liga Champions bersama timnya saat ini.

City ditantang Dinamo Zagreb di Etihad Stadium, Rabu (2/10) dini hari WIb, di mana Guardiola berusaha menambahkan gelar yang sejauh ini belum dia persembahkan kepada klub Inggris ini.

Sukses terakhir pria Catalan dalam turnamen ini dicapai pada 2011 ketika masih menangani Barcelona, tetapi dia sudah menegaskan bahwa mengangkat trofi Liga Champions bukan menjadi prioritas utamanya di Manchester City. "Saya memang ingin menjuarai Liga Champions bersama City, tetapi seandainya saya tidak bisa, saya janji tidak akan bunuh diri," kata Guardiola dalam jumpa pers.

"Maaf-maaf saja, saya tidak mau melewatkan sepuluh bulan ke depan dengan anggapan jika saya tidak menjuarai Liga Champions maka itu malapetaka, karena hidup saya sudah sangat menyenangkan," kata Guardiola dalam laman ESPN.

Guardiola meyakini, fan klub lebih senang City juara di Premier League tiga kali berturut-turut ketimbang menjadi juara Liga Champions. (antara/jpnn) 

 

Pep Guardiola meyakini, fan klub lebih senang City juara di Premier League tiga kali berturut-turut ketimbang menjadi kampiun Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News