Man United Tersingkir

Man United Tersingkir
Man United Tersingkir
MIMPI Raksasa Inggris Manchester United  (Man United) untuk meraih trofi antar klub Eropa tahun ini pupus sudah. Ini setelah wakil Spanyol Athletic Bilbao, membungkam 2-1 dalam lanjutan babak 16 besar UEFA League Jumat (16/3) dini hari. Derita ini melengkapi kekalahan 3-2 yang dialami The Red Devils di kandang sendiri dari pada laga leg pertama.

Pada pertandingan ini, sebenarnya  Man United tampil cukup baik. Namun permainan cepat dan efektif yang diperagakan anak asuh Marcelo Bielsa ini membuat Man United  nampak tak berdaya.

Ini terbukti pada menit ke  23. Publik tuan rumah yang memadati Estadio San Mamés, bersorak saat tendangan first-time Fernando Llorente tak mampu dijangkau De Gea. Gol spektakuler ini sendiri  berawal dari umpan jauh yang dikirimkan Fernando Amorebieta. Bola yang melayang di udara langsung dihujamkan Llorente ke pojok kiri gawang Manchester. 1-0 untuk Bilbao.

MU berusaha mengejar. Menit ke 27 peluang emas tercipta lewat umpan silang Young. Namun sayang, sundulan Giggs masih mampu ditepis dan hanya menyisakan tendangan penjuru. Hingga turun minum, skor 1-0 tetap bertahan.

MIMPI Raksasa Inggris Manchester United  (Man United) untuk meraih trofi antar klub Eropa tahun ini pupus sudah. Ini setelah wakil Spanyol Athletic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News