Man United v Valencia: Buru Juara Grup

Man United v Valencia: Buru Juara Grup
Man United v Valencia: Buru Juara Grup
MANCHESTER - Manchester United dan Valencia sudah memastikan tempat di fase knockout (babak 16 besar) Liga Champions. Kedua tim sama-sama lolos sebagai wakil grup C. Namun, bukan berarti bentrok di Old Trafford dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.30 WIB) tidak menarik lagi.

Ya, ada misi yang masih diusung kedua tim. Tak lain persaingan memburu predikat juara grup. Status itu lumayan krusial karena memungkinkan mereka terhindar lawan raksasa di 16 besar. Sebagai catatan, babak 16 besar mempertemukan para juara grup dengan runner-up dengan perkecualian tidak boleh senegara dan segrup sebelumnya.

United yang kini unggul tiga poin (13-10) dari Valencia praktis hanya butuh hasil imbang untuk merengkuh juara grup. Sedangkan Valencia harus menang apabila ingin finis di atas Setan Merah - sebutan United.

"Segalanya sudah jelas. Kami menginginkan juara grup demi menghindari tim-tim besar di babak 16 besar. kami bakal bermain maksimal menghadapi Valencia," ungkap Edwin van der Sar, kiper United, seperti dilansir Reuters.

MANCHESTER - Manchester United dan Valencia sudah memastikan tempat di fase knockout (babak 16 besar) Liga Champions. Kedua tim sama-sama lolos sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News