Man Utd Vs Man City: Ole Gunnar Solskjaer Mulai Sesumbar

Man Utd Vs Man City: Ole Gunnar Solskjaer Mulai Sesumbar
Nakhoda Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer optimistis pasukannya bisa mengalahkan Manchester City pada semifinal Piala Liga (EFL Cup/Carabao Cup) di Old Trafford, Kamis (7/1) dini hari WIB.

OGS juga bercakap besar MU bisa menjadi juara ajang tersebut.

Pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa tidak ada alasan MU gagal mengalahkan rival sekotanya.

United tersingkir di babak semifinal Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa musim lalu, tetapi Solskjaer yakin bahwa mereka telah membuat peningkatan besar musim ini.

Setan Merah saat ini berada di urutan kedua di Liga Premier Inggris setelah tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir dan berhasil menyamai poin Liverpool (33 poin) di puncak klasemen sementara Premier League.

"Kami telah berkembang dalam 12 bulan terakhir sejak semifinal musim lalu di Piala Liga sehingga tidak hanya belajar untuk memenangi semi final," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang pertandingan, yang dikutip Reuters pada Selasa.

"Kami juga berhak untuk merasa bisa tampil maksimal. Kami percaya diri, sedang dalam performa bagus, jadi tidak ada alasan (untuk kalah)," imbuhnya.

United ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh City dalam pertandingan liga mereka bulan lalu, dan Solskjaer mengaitkannya dengan perubahan taktik pelatih City, Pep Guardiola ke formasi lebih menyerang saat mereka menang 3-1 atas Chelsea.

Semifinal Piala Liga mempertemukan Man Utd Vs Man City Kamis dini hari. Sementara Tottenham Hotspur melawan Brentford Rabu dini hari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News