Manahati Lestusen Pede Lawann Timor Leste

Manahati Lestusen Pede Lawann Timor Leste
Manahati Lestusen Pede Lawann Timor Leste

jpnn.com - JAKARTA - Bek Timnas Indonesia U-23, Manahati Lestusen mengaku sangat percaya diri (Pede) menghadapi Timoer Leste pada laga ujicoba yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Rabu (30/10). Kepercayaan itu membuncah setelah Manahati Dkk, mempersempahkan medali perak di Islamic Solidarity Games (ISG).

"Alhamdulillah, sejak pulang dari ISG, kita merasa ada peningkatan kekompakan. Setiap lini sudah mulai ada pengertian sama kerjasama yang makin baik," kata Manahati pada sesi konferensi pers, jelang pertandingan di Yogyakarta, Selasa (29/10).

Ia mengakui masih ada kekurangan yang terlihat saat dua ujicoba sebelumnya, lawan PSS Sleman dan Persibat. Di dua pertandingan itu, Timnas U-23 hanya menang 1-0 atas PSS dan kalah 1-2 dari Persibat.

"Kita sudah evaluasi, mudah-mudahan besok bakal menampilkan yang terbaik. Walaupun ini hanya persiapan menuju SEA Games," kata Manahati.

Pemain berdarah Maluku itu berjanji untuk lebih fokus di pertandingan. Meskipun, kata dia, pelatih kini lebih mengutamakan membenahi striker.

"Memang sepertinya pelatih terus memberikan penekanan di ketajaman lini depan," ungkapnya.(abu/jpnn)


JAKARTA - Bek Timnas Indonesia U-23, Manahati Lestusen mengaku sangat percaya diri (Pede) menghadapi Timoer Leste pada laga ujicoba yang akan digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News