Manajemen Gold’s Gym Selidiki Penyebab Kebakaran

Manajemen Gold’s Gym Selidiki Penyebab Kebakaran
Gold's Gym Sutos

jpnn.com, SURABAYA - Pihak berwenang masih terus menyelidiki kebakaran yang terjadi di pusat kebugaran Gold's Gym di Sutos Surabaya, hari Rabu (27/6) lalu. Hal itu dikatakan Employee Relations, Safety, and Security Manager Gold’s Gym Indonesia, Koko Dono Nugroho.

”Kami terus bekerjasama dengan berbagai instansi terkait seperti Dinas Pemadam Kebakaran dan kepolisian untuk mencari tahu penyebab musibah ini. Sehingga ke depannya tidak akan terjadi lagi,” katanya.

Koko menjelaskan, kejadian hanya sesaat sebelum jam operasional dimulai. “Seharusnya club buka jam 12, tapi karena kebakaran para pukul 11.00 jadinya tutup. CGM (Club General Manager, red) mengizinkan cleaner masuk lebih dulu untuk membersihkan areal,” tutur Koko.

Sebelum kebakaran terjadi ada satu personal trainer masuk. Personal trainer inilah yang melihat pertama kali ada titik api di atas area male locker. Selanjutnya, karyawan lain mencoba memadamkan api, tapi ternyata masih ada titik api yang nyala. "Manajemen gedung yang dihubungi langsung datang dengan petugas Damkar dan Polisi. Semua karyawan sudah dievakuasi keluar, api sudah dapat dipadamkan," katanya. 

Total ada 10 mobil PMK yang memadamkan api dalam waktu 1 jam. Untungnya, kebakaran ini tidak mengakibatkan korban.

Untuk aktivitas olahraga, para member bisa datang ke cabang Gold's Gym lain, yakni di Grand City Mal Surabaya. (JPNN/pda)

 

Total ada 10 mobil PMK yang memadamkan api dalam waktu 1 jam. Untungnya, kebakaran ini tidak mengakibatkan korban jiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News