Manajer Bhayangkara Sebut Evan Dimas Bakal ke Selangor FA

Manajer Bhayangkara Sebut Evan Dimas Bakal ke Selangor FA
Manajer Bhayangkara FC Sumardji saat ditemui di kantor PSSI. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Evan Dimas telah berpamitan untuk hengkang dari klub Bhayangkara FC.

Meski belum secara gamblang mengungkapkan ke mana tujuan pemain asal Surabaya tersebut untuk musim depan, sinyal dia bermain di luar negeri semakin terang.

Manajer Bhayangkara FC Sumardji mengungkapkan, Evan Dimas bakal merumput Malaysia.

Saat ditemui usai melakukan pertemuan mediasi dengan Madura United di kantor PSSI, Senin (13/11) petang, dia menegaskan bahwa klub yang sangat berminat dengan Evan memang adalah tim dari negeri jiran.

"Ya... memang benar dia mau ke luar. Saya berikan kesempatan kepada Evan Dimas untuk berkarir di luar Indonesia karena saya ingin dia mendapat perbedaan, antara di Indonesia dan Malaysia," katanya.

Sumardji juga menyebut bahwa pemain 21 tahun itu akan berkostum tim Selangor FA, tim yang sebelumnya pernah dibela pemain asal Surabaya lainnya, Andik Vermansah.

"Iya, Evan katanya akan ke Selangor. Karena itu saya bilang ke dia kalau ingin berkembang di luar, saya akan lepas kamu. Tetapi kamu harus hitung gaji, jika tinggi gabung. Jika tidak, ikut Bhayangkara, balik lagi saja," tegasnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Evan belum memberikan kepastian dan penegasan resmi. Dia tak mau buru-buru mengumumkan klub barunya sampai seluruh proses kepindahan beres.

Evan Dimas telah berpamitan untuk hengkang dari klub Bhayangkara FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News