Manajer Kaget Iko Uwais Disambut Heboh di Premiere Mile 22

Manajer Kaget Iko Uwais Disambut Heboh di Premiere Mile 22
Iko Uwais saat promo film Mile 22. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Iko Uwais disambut meriah saat hadir di gala premiere film 'Mile 22' di Amerika Serikat, belum lama ini. Dia sangat dielu-elukan oleh penggemar saat berjalan di red carpet.

Reaksi penggemar di sana sangat mencengangkan. Bahkan Ricky Siahaan selaku manajer Iko Uwais yang ikut hadir di lokasi merasa terkejut.

"Saya kaget ternyata persepsi orang di sana terhadap Iko Uwais sudah terbentuk, jadi kayak ada cult phenomenon. Di sini (Indonesia-red) kayaknya nggak gitu banget, makanya pas di sana kaget dan bangga," kata Ricky Siahaan di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

Pria yang juga gitaris Seringai itu menyebut, sambutan luar biasa kepada Iko tidak hanya datang dari penggemar. Tapi industri serta pelaku di sana juga merespons baik bakat Iko Uwais. Hal itu membuatnya dan Iko semakin tidak menyangka.

"Sambutan di sana bukan hanya fans, tapi juga dari industri. Iko Uwais nggak menyangka juga sampai segininya, dia pastinya senang," jelasnya.

Ricky memastikan apa yang kini didapat suami Audy Item itu tidak diraih secara instan. Dia menilai ini adalah hasil kerja keras dan totalitas Iko.

Apalagi menurutnya Iko bukan tipikal aktor yang mementingkan label keartisan. Selama ini, kata Ricky, Iko selalu bertekad maksimal dalam berkerja dan memberikan yang terbaik bagi setiap filmnya.

"Iko kerja keras dan total melakukan pekerjaannya. Dia ngga terlalu mikirin pernak-pernik dunia keartisan, dia suka kerja keras. Apa yang ada di depan mata, dia kerjakan 200 persen. Ketika itu membawa hasil di sana, ya wajar saja," urai Ricky yang sudah menjadi manajer Iko Uwais sejak 2016 lalu.

Saya kaget ternyata persepsi orang di sana terhadap Iko Uwais sudah terbentuk. Di sini kayaknya nggak gitu banget.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News