Manajer Madura United Dukung Sikap Tiga Jajaran Direksi PT LIB

Manajer Madura United Dukung Sikap Tiga Jajaran Direksi PT LIB
Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MADURA - Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro mengakui sikap kecewa dari tiga direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan sikap Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri.

Dia mengakui, kegelihasan para direktur terkait dengan masalah yang ada di internal PT LIB wajar muncul.

"Ini surat sebagai ungkapan kegelisahan dan keresahan para direktur terkait internal perusahaan. Mereka memberitahukan kepada pemegang saham LIB dalam hal ini 18 klub Liga 1 tentang kondisi internal perusahaan," kata Haruna, dalam pesan singkatnya Jumat (8/5).

Sebelumnya, pada Kamis (7/5) sempat meluncur surat ke beberapa whatsapp grup terkait kekecewaan dan menuju kepada mosi tidak percaya kepada Cucu Somantri selaku Dirut PT LIB.

"Saya kira wajar, para direktur ini melayangkan surat tersebut. Pastikan tidak ada anak buah yang salah. Kalau ada dinamika perusahaan sampai terekspose keluar artinya pimpinannya yang tidak mampu dan tidak cakap," tegas Haruna.

BACA JUGA: Otak Pelaku Pembunuhan Elvina Terungkap, Ternyata Bukan Sang Kekasih

Tiga direksi yang mengeluarkan sikap kecewanya kepada Cucu Somantri ialah Direktur Bisnis PT LIB Rudy Kangdra, Sudjarno (Direktur Operasional) dan Anthony Chandra Kartawiria (Direktur Keuangan). (dkk/jpnn)

Anggota Exco PSSI Haruna Soemitro mengakui sikap kecewa dari tiga direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait dengan sikap Direktur Utama PT LIB Cucu Somantri.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News