Manchester City Bersedia Bayar Cristiano Ronaldo Rp 254 Miliar

Manchester City Bersedia Bayar Cristiano Ronaldo Rp 254 Miliar
Manchester City tertarik memakai jasa Cristiano Ronaldo. Foto: diambil dari football italia

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City tertarik mendatangkan superstar Portugal Cristiano Ronaldo di jendela transfer musim panas ini.

Sky Sports, pada Kamis (26/8) melansir, City bersedia memberikan Cristiano Ronaldo kontrak dua tahun dengan bayaran 15 juta euro (sekitar Rp254 miliar) per tahunnya dan ingin mendatangkan pemain tersebut secara gratis.

Namun, klub Ronaldo saat ini Juventus menginginkan setidaknya ada biaya transfer yang mencapai angka 25 juta euro (Rp243 miliar) dari City.

Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini kerap dikabarkan ingin hengkang dari Juventus, tetapi pihak Bianconeri menginginkan pemain berusia 36 tahun itu bertahan.

CR7 -sebutan Ronaldo- masih memiliki kontrak sampai Juni 2022 bersama Juventus dengan mendapatkan bayaran 31 juta euro (Rp525 miliar) per tahun sesudah pajak.

Perwakilan Ronaldo dikabarkan tengah mengupayakan kepindahan kliennya dan di sisi lain Juventus menginginkan penyerang City Gabriel Jesus masuk ke dalam kesepakatan, tetapi pihak The Citizen enggan melepas penyerang asal Brasil tersebut.

Saat ini, Ronaldo tengah menepi karena menderita cedera tangan yang membuat dirinya tidak hadir pada sesi latihan Juventus yang digelar pada Rabu kemarin.

Ronaldo dipandang sebagai salah satu pemain terbaik di dunia setelah menyabet lima gelar Ballon D'Or pada 2008, 2013, 2014, 2016 dan 2017.

Cristiano Ronaldo kerap dikabarkan ingin hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News