Teka-Teki Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus Mulai Terkuak

Teka-Teki Masa Depan Cristiano Ronaldo di Juventus Mulai Terkuak
Cristiano Ronaldo saat berseragam Juventus. Foto: (SkySports)

jpnn.com, TURIN - Megabintang Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara usai dirumorkan bakal pindah dari Juventus. Melalui sosial media pribadinya, kapten timnas Portugal itu menyatakan kesetiaannya kepada tim asal kota Turin itu.

Beberapa waktu belakangan, Ronaldo santer diberitakan akan hengkang dari Allianz Stadium. Kontraknya yang tersisa satu tahun lagi membuat banyak orang beranggapan bahwa dalam waktu dekat dirinya akan meninggalkan Juventus.

Mantan pemain Real Madrid ini pada awalnya tidak tertarik membahas isu kepindahannya ke klub lain. Namun, beredarnya isu liar ini membuat ia merasa perlu bicara terkait masa depannya.

"Siapa pun yang kenal saya tahu betapa fokusnya saya pada pekerjaan. Saya lebih sedikit bicara, banyak bertindak. Ini menjadi panduan karier saya sejak awal,"

"Namun, mengingat semua yang telah dikatakan dan ditulis (media) baru-baru ini, saya harus menetapkan posisi saya,'' tulis Ronaldo di Instagram.

Ronaldo santer dikabarkan bakal kembali ke klub lamanya, Real Madrid. Pemain berusia 36 tahun itu memang punya kenangan manis kala berseragam El Real dengan membawa klub ibu kota Spanyol itu menjuarai Liga Champions sebanyak tiga kali.

Sembilan tahun berseragam Los Blancos, Ronaldo tercatat telah memenangi 15 trofi dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid dengan torehan 450 golnya.

"Kisah saya di Real Madrid telah tercatat dan sudah direkam dalam kata-kata dan angka, dalam piala dan gelar, dalam catatan dan berita utama. Itu ada di museum di Stadion Bernabeu dan juga ada di benak setiap fans,'' terang Ronaldo

Cristiano Ronaldo pada awalnya tidak tertarik membahas isu kepindahannya ke klub lain. Namun, beredarnya isu liar membuat ia merasa perlu bicara terkait masa depannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News