Manchester City Ditahan Newcastle United, Haaland Selamatkan Muka Guardiola

Manchester City Ditahan Newcastle United, Haaland Selamatkan Muka Guardiola
Erling Haaland (tengah) melakukan selebrasi seusai mencetak gol bagi Manchester City. Foto: Twitter/ManCity

jpnn.com - Striker baru Manchester City Erling Haaland dinobatkan menjadi pemain terbaik saat laga menghadapi Newcastle United di pekan ketiga Premier League musim 2022/23.

Bermain di St. James' Park, Minggu (21/8/2022), Haaland membantu tim berjuluk The Citizens itu meraih satu poin seusai menahan imbang Newcastle dengan skor 3-3.

Pada laga ini, Newcastle sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama dengan skor 2-1 melalui Miguel Almiron (28') dan Callum Wilson (39').

Tim berjuluk The Toon Army sukses bangkit dari ketertinggalan seusai Man City unggul terlebih dahulu melalui Ilkay Gundogan di menit ke-4'.

Pada babak kedua bahkan anak asuhan Eddie Howe tersebut sempat unggul dengan skor 3-1 melalui tendangan bebas Kieran Trippier pada menit ke-54'.

Beruntung anak asuhan Josep Guardiola terhindar dari kekalahan seusai Erling Haaland dan Bernardo Silva mencetak gol yang membuat skor akhir berakhir imbang 3-3.

Keduanya menyelamatkan muka The Citizens seusai Haaland mencetak gol di menit ke-60' serta Bernardo Silva empat menit kemudian seusai mendapat umpan terobosan dari Kevin de Bruyne.

Haaland dinobatkan menjadi pemain terbaik seusai performanya cukup baik di laga ini dengan mencetak satu gol.

Erling Haaland dinobatkan menjadi pemain terbaik saat laga menghadapi Newcastle United di pekan ketiga Premier League musim 2022/23

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News