Manchester City Terpincut Bek Buangan Barcelona, Idaman Pep Guardiola

Manchester City Terpincut Bek Buangan Barcelona, Idaman Pep Guardiola
Full back Brighton & Holve Albion, Marc Cucurella. Foto: Twitter/cucurella3

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester City disebut-sebut tertarik mendaratkan bek buangan Barcelona, Marc Cucurella.

Full back 23 tahun itu tampil cukup memukau bersama Brighton & Holve Albion. Dia selalu menjadi pilihan utama dalam 38 laga dengan sumbangsih 1 gol serta 2 assist.

Cucurella menjadi pemain yang diidam-idamkan Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pria asal Spanyol itu ingin Joao Cancelo yang selama ini menjadi pilihan utama di sektor bek kiri, memiliki pelapis sepadan.

Melansir Sky Sports, Man City kabarnya telah mencapai kesepakatan personal dengan Cucurella. Itu artinya mereka tinggal berdiskusi lebih lanjut dengan Brighton.

The Seagulls -julukan Brighton- membanderol Cucurella di angka GBP 50 juta, sebuah harga yang tidak terlalu besar bagi klub sekelas Manchester City.

Bek Buangan Barcelona

Walaupun tampil cukup gemilang di Liga Inggris bersama Brighton, Cucurella sempat menjalani musim yang sulit di Spanyol.

Dia menjadi andalan di Barcelona B, tetapi gagal mendapat tempat di skuad utama Blaugrana. Alhasil, Cucurella sempat dipinjamkan ke sejumlah klub, seperti Eibar dan Getafe.

Tampil ciamik di dua klub tersebut nyatanya tak membuat Barca tertarik untuk menggunakan jasa Cucurella. Situasi itu dimanfaatkan Getafe untuk mempermanenkan sang pemain di musim 2020/21.

Manchester City disebut-sebut terpincut dengan bek buangan Barcelona. Ini sosoknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News