Publik Malaysia Kecewa dengan Keputusan Lee Zii Jia yang Satu Ini

Publik Malaysia Kecewa dengan Keputusan Lee Zii Jia yang Satu Ini
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Publik Malaysia sedang kecewa kepada Lee Zii Jia yang memilih absen dari turnamen Birmingham 2022 Commonwealth Games.

Ajang itu merupakan pesta olahraga antarnegara yang didirikan atau pernah dikuasai Inggris.

Namun, Lee Zii Jia memilih absen dari turnamen yang juga diikuti oleh tiga negara Asia Tenggara, Singapura, Brunei Darussalam, dan Malaysia itu.

Langkah yang diambil pebulu tangkis 24 tahun tersebut turut disesali publik Malaysia, salah satunya dari Chef de Mission (CDM) Malaysia, Gerard Monteiro.

"Saya kecewa karena kami berharap kepadanya (Lee Zii Jia, red). Sebab, bulu tangkis selalu membawa pulang medali dan kami ingin melanjutkan tradisi itu," ucap Gerard dikutip dari Bernama.

Gerard memang menaruh harapan besar kepada Zii Jia yang tampil cukup memukau di Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022.

"Saya melihat Lee Zii Jia mempersiapkannya dengan baik, terlebih dia tampil cukup menawan di Indonesia Masters dan Indonesia Open," imbuh dia.

Kekecewaan juga terlontar dari legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei. Dia melihat tunggal putra Negeri Jiran akan kesulitan bersaing dengan absennya Lee Zii Jia.

Publik Malaysia sedang dibuat kecewa dengan keputusan Lee Zii Jia yang satu ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News