Manchester United Disebut-sebut Bakal Perpanjang Kontrak Empat Pemain Kondang

Manchester United Disebut-sebut Bakal Perpanjang Kontrak Empat Pemain Kondang
Skuad Manchester United saat merayakan gol ke gawang Leeds United di pekan pertama Premier League. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United kabarnya siap menyodorkan kontrak baru untuk empat bintang mereka, yaitu Jesse Lingard, Bruno Fernandes, Paul Pogba dan Luke Shaw.

Lingard dan Pogba kontraknya bakal kedaluwarsa di Old Trafford pada Juni mendatang. Nama kedua disebut-sebut menjadi target utama Paris Saint-Germain di musim depan.

Oleh karena itu, manajemen Setan Merah sedang berusaha keras untuk merayu Pogba agar mau meneken kontrak baru dengan United.

Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, MU saat ini memang sedang menggojlok kesepakatan kontrak baru dengan Lingard, Pogba, Bruno, dan Shaw.

Bruno Fernandes masih menyisakan empat tahun kontrak di Manchester United. Petinggi klub diprediksi bakal menaikkan gaji bintang Portugal yang menjadi nyawa Setan Merah itu.

Shaw, di sisi lain, akan habis kontraknya pada Juni 2023. Pemain berusia 26 tahun tersebut tampaknya telah mengatasi masalah cederanya untuk menjadi pemain kunci bagi klub dan negaranya.

Kini kita tinggal menunggu apakah rencana MU tersebut bakal berjalan mulus? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.(sm/mcr15/jpnn)

Manchester United sedang disibukkan rencana memperpanjang kontrak empat pilar mereka. Siapa saja itu?