Manchester United Siapkan Rp 3,8 Triliun Buat Cuci Gudang

Manchester United Siapkan Rp 3,8 Triliun Buat Cuci Gudang
Jose Mourinho. Foto: Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Manchester United masih percaya dengan ilmu kepelatihan Jose Mourinho. Buktinya, MU dilaporkan siap mengucurkan dana besar buat cuci gudang musim depan seperti keinginan Mourinho.

The Sun melaporkan, vice chairman Setan Merah, Ed Woodward telah memberikan jaminan kepada pelatih asal Portugal itu, akan mengeluarkan GBP 200 juta atau sekitar Rp 3,8 triliun untuk pembelian pemain yang diinginkan si juru racik tim.

Di luar pemain bintang seperti Toni Kroos (Real Madrid), Mourinho juga menginginkan pemain bertalenta seperti Jorginho (Napoli), Alex Sandro (Juventus), Danny Rose (Tottenham Hotspur), Toby Alderweird (Tottenham Hotspur), Kiera Tierney (Celtic) dan Hector Bellerin (Arsenal).

Dalam laporan yang sama menyebutkan, nama pemain seperti Daley Blind, Marcos Rojo dan Matteo Darmian harus siap-siap angkat kaki dari Old Trafford. Bahkan pemain seperti Chris Smalling dan Phil Jones juga tidak aman. (adk/jpnn)

 


Hierarki Manchester United bakal menggelontorkan uang sekitar Rp 3,8 triliun untuk Jose Mourinho mencari pemain baru musim depan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News