Cerita di Balik Panasnya Hubungan Mourinho dan Paul Pogba

Cerita di Balik Panasnya Hubungan Mourinho dan Paul Pogba
Paul Pogba (tengah) dalam latihan Manchester United. Foto: AFP

jpnn.com, MANCHESTER - Hubungan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan gelandangnya Paul Pogba dilaporkan makin buruk di ruang ganti.

Dari sebelas laga terakhir MU, Pogba hanya memulai di empat pertandingan karena alasan cedera dan di bawah performa. The Sun melansir, buruknya komunikasi antara Mourinho dan Pogba terjadi sejak Oktober tahun lalu. Saat itu Pogba cedera hamstring.

Mourinho meminta pemainnya untuk tetap di Manchester selama masa penyembuhan. Namun si pemain ogah, malah memilih terbang ke Miami. "Kebekuan komunikasi mereka terjadi sejak Pogba cedera," ujar salah seorang sumber di MU kepada The Sun.

Mourinho menilai Paul Pogba lebih baik melalui masa-masa penyembuhan dengan diawasi oleh staf Setan Merah. Sebaliknya, Pogba lebih percaya diri melakoni perawatan di Miami.

"Manajer (Mou) ingin mengawasi Pogba lebih dekat. Namun Pogba memutuskan tetap pergi, dan sejak saat itu semua memburuk," ucap sumber tersebut.

Ruang ganti MU pun mulai tak kondusif lagi. Mourinho mulai sering marah-marah. Terbaru, sebelum jeda internasional, Mou membuat hubungannya dengan bek kiri, Luke Shaw memanas.

Hierarki MU pun dibuat khawatir karena pemain dan staf sudah kian terbelah. Untung buat Mourinho, pria Portugal itu kabarnya masih mendapat dukungan dari bos Ed Woodward. meski sebagian direksi mendesak rapat untuk menghitung ulang kinerja Mourinho. (adk/jpnn)

 


Hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho menjadi salah satu alasan panasnya ruang ganti MU.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News