Manchester United Tak Latihan, Solskjaer Punya Banyak Waktu Bersama Keluarga

Manchester United Tak Latihan, Solskjaer Punya Banyak Waktu Bersama Keluarga
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: premierleague

jpnn.com, MANCHESTER - Juru taktik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku tetap menjaga komunikasi dengan para pemain, di tengah ketidakpastian yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Premier League telah ditunda hingga setidaknya 30 April karena pandemi ini dan dikhawatirkan musim akan lebih lama lagi ditunda ketika para pemangku kepentingan sepak bola Inggris bertemu untuk membahas krisis pada Jumat nanti.

Selama masa isolasi dari penyebaran virus yang meresahkan di Inggris itu, Solskjaer tidak bisa melatih timnya secara langsung.

Namun, dia terus-menerus menjalin kontak dengan para pemain dan staf melalui jaringan telepon dalam upayanya memastikan mereka siap apabila setiap saat pertandingan dapat dilanjutkan.

"Tentu saja saya terbiasa melihat mereka setiap hari selama berjam-jam, jadi ini berbeda," kata Solskjaer dalam situs web United dan dilansir AFP yang dipantau di Jakarta, Rabu.

"Saya tetap berkomunikasi dengan mereka di grup dan pesan WhatsApp, dan kami merencanakan kapan pun kami kembali beraksi dan sesi seperti apa saat kami memulai."

"Sekarang dengan teknologi kami beruntung dalam hal itu."

"Kami bisa tetap berhubungan dan saling menyapa. Kami mengirim pesan dan mendapatkan balasan dengan cepat, dan kadang-kadang melakukan panggilan telepon dan berbicara. Jadi tetap berkomunikasi secara teratur."

Solskjaer mengaku masih tetap menjaga komunikasi dengan para pemain Manchester United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News