Mancini Akui MU Masih Punya Kans

Mancini Akui MU Masih Punya Kans
Mancini Akui MU Masih Punya Kans
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini tak mau berlama-lama larut dalam kegembiraan usai menaklukkan rival terberatnya, Manchester United  (MU) dengan skor 1:0 di Etihad Stadium, Selasa (1/5) dini hari tadi. Meski kini City berada di puncak, namun MU tetap berpeluang merebut takhta Liga Inggris karena  masih ada dua laga tersisa.

Terlebih lagi, pekan depan City juga akan meladeni tim yang tak bisa diremehkan.  ‘’Kami bahagia tapi saya pikir hari minggu mendatang kami akan punya pertandingan yang sulit,’’ ujarnya seperti dikutip The Sun usai pertandingan. ‘’Mereka (MU) melakoni laga mudah melawan Swansea,’’ tambahnya.

Namun demikian lain halnya dengan pencetak gol tunggal City dalam laga ini, Vincent Kompany. Kapten yang juga bek tangguh ini, sangat optimistis timnya akan keluar sebagai jawara Liga Inggris musim ini.

‘’Kami telah menanti momen ini. Ini semua datang dalam mimpi kita ketika masih kanak-kanak dan kami sangat menginginkannya,’’ ujarnya dalam situs yang sama.

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini tak mau berlama-lama larut dalam kegembiraan usai menaklukkan rival terberatnya, Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News