Noda Di Ujung Laga

Noda Di Ujung Laga
Noda Di Ujung Laga
GRESIK- Kepemimpinan wasit di Indonesia Super League (ISL) lagi-lagi mendapat sorotan tajam. Gara-gara kurang jeli dalam mengambil keputusan, Persiram Raja Ampat tidak mau melanjutkan sisa waktu pertandingannya melawan tuan rumah Persegres Gresik di Stadion Petrokimia Gresik, sore kemarin (30/4).

Pada laga tersebut, Persegres hanya mampu memenangi pertandingan dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol kemenangan klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu dicetak oleh gelandang gaek Uston Nawawi pada saat laga babak kedua baru berjalan tujuh menit.

Panasnya tensi laga tersebut mulai terjadi saat pertandingan memasuki paro babak kedua. Para pemain kedua tim sering terlibat benturan fisik. Namun, dari banyak gesekan yang terjadi, wasit lebih banyak memberikan hukuman pelanggaran kepada Persiram.

Puncaknya terjadi pada saat pertandingan hanya menyisakan satu menit injury time. Saat kemelut di depan gawang, stopper Persegres Rudianto menghantam keras Marthen Tao di dalam kotak penalti. Sayangnya, wasit Najamudin Aspiran dari Balikpapan justru tidak memberikan hukuman penalti kepada Persiram.

GRESIK- Kepemimpinan wasit di Indonesia Super League (ISL) lagi-lagi mendapat sorotan tajam. Gara-gara kurang jeli dalam mengambil keputusan, Persiram

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News