Pemain Deltras Belum Gajian Tiga Bulan

Latihan Pun Terlambat

Pemain Deltras Belum Gajian Tiga Bulan
Pemain Deltras Belum Gajian Tiga Bulan
SIDOARJO - Deltras Sidoarjo baru saja kembali ke kandang dengan kepala tegak. Itu setelah mereka sukses menyapu bersih semua poin saat menjalani tur Sumatera pertengahan April lalu. Sayang, semangat tersebut terancam luntur. Mau bagaimana lagi, Mijo Dadic dan kawan-kawan belum menerima hak mereka selama tiga bulan.

Kabar kurang sedap ini tercium setelah The Lobster"julukan Deltras"uring-uringan saat latihan sore kemarin (30/4). Para pemain seperti kehilangan semangat untuk berlatih, akibatnya jadwal latihan yang seharusnya dimulai pada pukul 15:00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu, baru bisa digelar pada pukul 16:15 WIB.

Kepada Jawa Pos, Mijo Dadic mengatakan bahwa, keterlambatan mereka ke lapangan karena bis yang mengangkut pemain mogok saat perjalanan ke stadion."Tidak ada masalah apa-apa, hanya ada sedikit masalah dengan bis kami," ujar stopper asal Kroasia tersebut.

Meskipun begitu, salah satu sumber di internal Deltras mengatakan bahwa, keterlambatan pemain tersebut adalah kesengajaan. "Masalahnya anak-anak belum gajian tiga bulan, mungkin itu yang membuat mereka kecewa," kata salah satu sumber yang tidak mau identitasnya ditulis.

SIDOARJO - Deltras Sidoarjo baru saja kembali ke kandang dengan kepala tegak. Itu setelah mereka sukses menyapu bersih semua poin saat menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News