Mancini Bungkam Kritik Hart

Mancini Bungkam Kritik Hart
Mancini Bungkam Kritik Hart
ENTAH karena yang dihadapi Jose Mourinho atau kecewa atas kekalahan, Roberto Mancini tiba-tiba bersikap arogan terhadap timnya. Pelatih Manchester City itu tidak senang ketika kiper Joe Hart melontarkan kritik atas dua gol yang bersarang ke gawangnya di lima menit terakhir.

 

"Kami lalai. Anda tidak boleh unggul 2-1 dengan sisa waktu lima menit terakhir lalu kalah. Siapa yang seharusnya disalahkan? Kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri," kata Hart kepada ITV.

 

Mancini pun merespon pernyataan Hart dengan menyebut hanya dirinya yang berhak mengritik tim. "Joe Hart seharusnya di bawah mistar dan melakukan penyelamatan. Jika ada orang yang harus mengritik tim kami, maka itu adalah saya dan bukan Joe Hart," tutur pelatih yang akrab disapa Mancio itu.

 

Sikap Mancini yang langsung membungkam kritik Hart bisa jadi berkaca dari kasus Carlos Tevez di Liga Champions musim lalu. Kala itu, Tevez menentang Mancini dengan menolak tampil sebagai pemain pengganti saat menghadapi Bayern Munchen di fase grup.

 

ENTAH karena yang dihadapi Jose Mourinho atau kecewa atas kekalahan, Roberto Mancini tiba-tiba bersikap arogan terhadap timnya. Pelatih Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News