Mancini Ingatkan Anak Buahnya soal Ini

Mancini Ingatkan Anak Buahnya soal Ini
Roberto Mancini. Foto: Int

jpnn.com - ITALIA - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini gembira dengan awal baik yang dijalani timnya di awal musim Seri A. Namun ia mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak terlena dengan pencapaian awal musim ini.

"Penting memulai liga dengan baik karena membuat kami lebih rileks. Namun kami tahu ada beberapa tim yang bersiap lebih baik dari kami dan lawan-lawan yang akan bangkit meski mengalami start yang buruk," ujar Mancini seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Kami berada di jalur yang tepat, namun untuk membangun sebuah tim butuh waktu dan kami harus melanjutkan pekerjaan yang baik ini. Mentalitas tidak bisa diubah dalam sehari, namun setelah berbulan-bulan itu akan bekerja."

"Kami butuh waktu agar dapat memberikan kesempatan pemain baru beradaptasi. Dari sekarang sampai akhir paruh musim, akan ada banyak pertandingan dan kami tidak mau dialihkan."(ray/jpnn)


ITALIA - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini gembira dengan awal baik yang dijalani timnya di awal musim Seri A. Namun ia mengingatkan anak asuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News