Mancini Pastikan Aguero Absen Sebulan

Mancini Pastikan Aguero Absen Sebulan
Mancini Pastikan Aguero Absen Sebulan
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini memastikan Sergio Aguero absen sebulan dari lapangan hijau. Striker asal Argentina itu harus istirahat dan memulihkan cedera lututnya saat bertanding melawan Southampton di laga perdana Liga Primer Inggris.

"Ini jelas berita fantastis bagi dia dan bagi kita Kami sangat khawatir beberapa hari yang lalu karena kami takut dia bisa absen selama enam bulan atau lebih," kata Mancini, Rabu (22/8).

Penyerang berusia 24 tahun itu mengalami cedera menyusul tekel bek Southampton, Nathaniel Clyne. Ia hanya  sempat tampil 10 menit sebelum dirinya ditandu keluar lapangan. kondisi Aguero saat itu, banyak pihak mengkhawatirkan dirinya akan menjalani masa pemulihan yang panjang.

Menantu Maradona itu lantas menepis kekhawatiran atas cedera lututnya. Lewat akun twitter-nya, penyerang berusia 24 tahun itu mengatakan cedera yang dialaminya tak separah dari dugaan awal.

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini memastikan Sergio Aguero absen sebulan dari lapangan hijau. Striker asal Argentina itu harus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News