Kepergian Song Tak Pengaruhi Skuat Arsenal

Kepergian Song Tak Pengaruhi Skuat Arsenal
Alex Song. Foto: Getty Images
Satu persatu pemain inti Arsenal hengkang. Selain Robin van Persie (RVP) yang pindah ke Manchester United, gelandang The Gunners -julukan Arsenal- Alex Song juga pergi dan memilih bergabung dengan Barcelona.

Kepergian dua pilar anak asuh Arsene Wenger ini membuat pendukung The Gunner khawatir. Arsenal bisa dipastikan akan mengalami masa sulit musim ini.

Namun, kekhatiran itu ditepis mantan rekan Song di Arsenal, Mikel Arteta. Ia yakin kekuatan skuatnya cukup bagus sehingga tidak akan berpengaruh besar terhadap kepergian RVP dan Song.

"Kami memang sudah beberapa kali kehilangan pemain-pemain top, tapi ternyata tetap ada pengganti yang kelasnya tidak jauh beda. Kami sedang membangun tim ini, para pemain baru masih butuh waktu untuk beradaptasi dan kalau kami sudah mulai menyatu maka kekuatan kami akan semakin bertambah," kata Arteta seperti yang dilansir Goal, Rabu (22/8).

Satu persatu pemain inti Arsenal hengkang. Selain Robin van Persie (RVP) yang pindah ke Manchester United, gelandang The Gunners -julukan Arsenal-

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News