Karena Buka Kaos Melebihi Leher

Karena Buka Kaos Melebihi Leher
Karena Buka Kaos Melebihi Leher
LONDON - Selebrasi gol Samir Nasri dengan tulisan di kaos dalamnya Eid Mubarak atau bisa diartikan sebagai selamat Idul Fitri mendapat sambutan luar biasa. Di wall twitter miliknya, Nasri mendapat dukungan dari umat muslim seantero dunia.

Nasri melakukannya setelah mencetak gol penentu kemenangan Manchester City atas Southampton 3-2 (19/8) pada partai pembuka Premier League. Sebelum pertandingan itu, dia juga sempat menulis ucapan selamat di wall twitter miliknya.    

Sayang, selebrasi golnya itu membuat Nasri harus terkena kartu kuning dari wasit Howard Webb. Padahal, pada pertandingan yang sama, striker City Carlos Tevez juga berselebrasi dengan mengangkat kaosnya dan terlihat tulisan di bagian dalam kaos.

Lalu mengapa insiden Nasri sampai terkena kartu kuning, sedangkan Tevez bebas dari kartu. Gara-gara kebijakan itu, sempat ada yang berpendapat karena tulisan yang tertera di kaos dalam Nasri. Namun, sejatinya bukan karena alasan itu.

LONDON - Selebrasi gol Samir Nasri dengan tulisan di kaos dalamnya Eid Mubarak atau bisa diartikan sebagai selamat Idul Fitri mendapat sambutan luar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News