Anderson, eh Andesron

Anderson, eh Andesron
Anderson, eh Andesron
LIVERPOOL - Manchester United tidak hanya kalah 0-1 dari Everton dalam laga perdana mereka di Premier League kemarin. United juga menuai malu gara-gara salah mencetak nama di kostum salah satu pemainnya, Anderson. Penonton televisi yang jeli pasti mengetahuinya.

Ketika gelandang asal Brasil tersebut masuk menggantikan Tom Cleverley di lima menit terakhir pertandingan, nama di punggungnya bukan "Anderson", melainkan "Andesron". Apakah Anderson ganti nama musim ini ? Atau memang pemilik nomor punggung 8 di United adalah Andesron ? 

Tentu tidak. Itu jelas kesalahan print nama. Yang fatal, United bukan kali pertama melakukannya. David Beckham pernah menjadi korban ketika menghadapi Chelsea dalam Charity Shield 1997 di Stadion Wembley. Kala itu, nama di punggungnya adalah "Beckam".

Juga Ole Gunnar Solskjaer yang ditulis "Solksjaer" pada 2002, bahkan John O"Shea yang diprint namanya menjadi "S"hea" ketika menghadapi Real Madrid setahun berikutnya. Sedangkan pada laga Piala Liga Inggris kontra Crewe pada 2006, giliran nama kiper Tomasz Kuszczak yang salah eja. Yakni, menjadi "Zuszczak".

LIVERPOOL - Manchester United tidak hanya kalah 0-1 dari Everton dalam laga perdana mereka di Premier League kemarin. United juga menuai malu gara-gara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News