Munas bukan Munaslub

Yacob: Tak Ada Hubungan dengan Kegagalan di Olimpiade

Munas bukan Munaslub
Munas bukan Munaslub
JAKARTA -  PB PBSI (Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) sudah menetapkan jadwal  Musyawarah Nasional (Munas). Ajang pertanggungjawaban kepengurusan  masa bakti 2008-2012 dan pemilihan kepengurusan baru masa kerja empat tahun ke depan itu bakal dilangsungkan di  Jogjakarta pada 20-21 September mendatang.  

Itu diungkapkan Sekjen PB PBSI Yacob Rusdianto dalam jumpa pers di kantor PB PBSI Cipayung, Jakarta, kemarin siang (21/8). Sebelumnya, terjadi simpang siur mengenai kepastian penyelenggaraan Munas. Ada yang menyebut sebelum PON Riau (9-20 September). Ada juga bilang sesudah PON.

"Saya ingin meluruskan soal Munas. Di luar sana banyak berita simpang siur mengenai jadwal Munas. Ketua Umum (Djoko Santoso) meminta saya untuk segera meluruskan berita itu," kata Yacob.

"Kami informasikan bahwa Munas akan digelar pada 20-21 September di Jogjakarta. Setelah liburan selesai (27 Agustus), kami akan segera mengedarkan undangan kepada jajaran Pengprov," lanjut Yacob.

JAKARTA -  PB PBSI (Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) sudah menetapkan jadwal  Musyawarah Nasional (Munas). Ajang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News