Mancini Putuskan Bertahan di Galatasaray

Mancini Putuskan Bertahan di Galatasaray
Roberto Mancini. Getty images

jpnn.com - ISTANBUL- Masa depan Roberto Mancini akhirnya terjawab. Pelatih asal Italia berusia 49 tahun itu akhirnya tetap memilih menukangi raksasa Liga Turki, Galatasaray pada musim mendatang.

Hal itu ditegaskan seiring berbagai rumor menyangkut masa depannya. Sebelumnya, mantan nahkoda Inter Milan itu memang dikait-kaitkan dengan beberapa klub di luar Turki.

Di antaranya ialah Lazio. Kebetulan, Lazio sudah kehilangan Edy Reja. Namun, Mancini ternyata masih penasaran dengan gelar juara Liga Turki. Musim lalu, dia hanya bisa membawa Galatasaray finish sebagai runner up.

“Saya masih terikat kontrak selama dua musim. Saya juga sudah melakukan hal yang bagus sejauh ini. Selain itu, kami akan bermain di Liga Champions musim mendatang,” terang Mancini di laman BT Sport, Senin (9/6).

Musim lalu, Mancini hanya bisa membawa Galatasaray melaju hingga babak 16 besar. Namun, catatan itu lebih baik ketimbang saat dirinya menukangi Manchester City. Saat itu, prestasi terbaiknya ialah bertahan di fase grup.

“Saya tentu saja merindukan Italia. Bukan hanya keluarga, tetapi juga sepakbola. Namun, saya ingin membuat semuanya jelas. Saya ingin bertahan di Galatasaray,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


ISTANBUL- Masa depan Roberto Mancini akhirnya terjawab. Pelatih asal Italia berusia 49 tahun itu akhirnya tetap memilih menukangi raksasa Liga Turki,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News