Mancini Sempat Putus Asa di 5 Menit Terakhir

Mancini Sempat Putus Asa di 5 Menit Terakhir
Mancini Sempat Putus Asa di 5 Menit Terakhir
MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini tak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah timnya berhasil menang 3-2 atas Queen Park Rangers (QPR) di Etihad Stadium, Manchester, Minggu (13/5). Kemenangan ini sekaligu memastikan The Citizens -julukan Manchester City- sebagai juara baru Liga Inggris.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengaku sangat tegang pada lima menit terakhir jelang pertandingan. Ia pun sempat putus asa dan pasrah atas kenyataan yang bakal dihadapinya setelah tertinggal 1-2 dari QPR.

"Lima menit dari akhir, saya tidak berpikir kami akan memenangkan permainan ini," kata Mancini kepada Sky Sports usai pertandingan.

Namun kata Mancini, timnya sebetulnya tidak pantah kalah. Sebab kata dia, banyak peluang untuk mencetak gol. "Kami tidak pantas kalah. Kami memiliki banyak peluang dan pantas untuk memenangkan pertandingan dan kejuaraan ini," ucapnya.

MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini tak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah timnya berhasil menang 3-2 atas Queen Park

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News