Mancini Tinggalkan Galatasaray

Mancini Tinggalkan Galatasaray
Roberto Mancini. FOTO: getty images

jpnn.com - KEBERSAMAAN Roberto Mancini bersama klub asal Turki Galatasaray ternyata tak berlangsung lama. Tak sampai setahun menangani Didider Drogba Cs selama setahun, pelatih kawak asal Italia itu memutuskan untuk resign.

Mancini berlabuh ke Galatasaray pada September tahun lalu setelah dipecat Manchester City. Mancini didatangkan ke Istanbul, Turki untuk menggantikan Fatih Terim yang dianggap gagal mempertahankan kejayaan Galatasaray.

"Sangat menyedihkan dimana saya harus meninggalkan Istanbul dan para pendukungnya yang fantastis," kata Mancini seperti dikutip goal.com. 

Kerjasama antara Galatasaray dan Mancini berakhir atas kesepakatan keduanya. Yang jelas, pelatih 49 tahun itu mengaku telah meraih sukses selama menangani Galatasaray meski hanya finis di posisi kedua Superlig Turki di bawah Fenerbahce. Namun, Mancini berhasil membawa tim lolos kualifikasi Liga Champions dan Piala Turki. 

"Meskipun harus terseok-seok menghadapi sebuah tantangan awal, saya telah menyelesaikan tugas dengan baik," ujarnya. (mas/jpnn)   

KEBERSAMAAN Roberto Mancini bersama klub asal Turki Galatasaray ternyata tak berlangsung lama. Tak sampai setahun menangani Didider Drogba Cs selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News