Pemain Kamerun Nikmati Waktu di Brasil

Pemain Kamerun Nikmati Waktu di Brasil
Pemain Kamerun Nikmati Waktu di Brasil

VITORIA - Pertandingan antara Kamerun dengan Meksiko memang baru aka dilaksanakan setelah partai perdana Grup A antara tuan rumah Brasil melawan Kroasi. Hanya saja, para penggawa Kamerun berusaha untuk tidak terbebani tensi laga tersebut dan terlihat menikmati setiap menit di kamp mereka di Vitoria.
    
Hal itu terlihat dari setidaknya dirasakan oleh Samuel Eto"o. Striker yang baru saja berstatus free transfer setelah dilepas oleh Chelsea itu sangat ramah terhadap fans yang memadati markas latihan mereka.
      
Dilansir dari Daily Mail, pemain yang sebelumnya dicap berumur 45 tahun oleh Jose Mourinho itu terlihat membalas sapaan para penggemarnya Selasa lalu (10/6).

Sepertinya mantan pemain Barcelona serta Anzhi Makachkala itu berusaha untuk tidak memikirkan polemiknya yang terdahulu dengan Mourinho.
    
Tim yang mempunyai sebutan The Indomitable Lions itu juga mendapat suntikan semangat setelah persoalan terkait bonus dengan Fecafoot (PSSI-nya Kamerun) menemui titik terang.
    
Selain itu, langkah mereka selama melakoni pertandingan persahabatan juga tidak buruk-buruk amat. Laga terakhir berhasil dilalui dengan manis setelah berhasil menahan imbang kandidat juara Jerman dengan skor 2-2.

Hal ini berbeda dengan Meksiko yang harus menelan pil kekalahan di dua friendly match terakhirnya. Yakni dibungkam Bosnia-Herzegovina serta Portugal dengan skor masing-masing 0-1.
    
Banyak yang memprediksi bahwa Kamerun tidak akan kesulitan untuk menjinakkan Meksiko. Sebab, salah satu faktor utama yang terlihat adalah Meksiko masih mengandalkan beberapa pemain uzur seperti Rafael Marquez. Ini tentunya menjadi kesulitan untuk meladeni permainan Kamerun yang bertenaga. (apu)


VITORIA - Pertandingan antara Kamerun dengan Meksiko memang baru aka dilaksanakan setelah partai perdana Grup A antara tuan rumah Brasil melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News