Mandala Target 5 Juta Penumpang

Gandeng Bank untuk Memperlancar Pembayaran Tiket

Mandala Target 5 Juta Penumpang
Mandala Target 5 Juta Penumpang
JAKARTA- Peningkatan pelayanan menjadi salah satu senjata maskapai untuk mendongkrak load factor. Mandala Airlines misalnya.  Untuk memperlancar pembayaran tiket, mereka menggandeng Panin Bank dan Bank Permata.

Presiden Direktur Mandala Airlines Diono Nurjadin mengatakan, kerjasama tersebut bertujuan untuk memberikan tambahan pilihan pembayaran dan kemudahan bagi penumpang. "Pembayaran tiket akan lebih mudah, yakni melalui layanan internet banking dan ATM di dua bank tersebut. Kami harapkan itu bisa mendorong peningkatan jumlah penumpang," katanya dalam rilis yang diterima INDOPOS Minggu (22/03)

Lewat kerja sama ini, Mandala semakin optimistis bisa meraih target mengangkut sekitar 5 juta penumpang tahun ini. "Saat ini kami terus mengpotimalkan layanan dengan menyediakan kapasitas yang cukup bagi penumpang, yakni 550 ribu setiap bulannya", jelas Diono.

Selain itu, melalui perluasan metode pembayaran dengan Panin Bank dan Bank Permata, Mandala berharap dapat mendorong nasabah kedua bank t untuk terbang bersama mereka. Pasalnya, ada satu kemudahan ekstra yang diberikan pada nasabah. "Khusus bagi nasabah Bank Permata, mereka dapat membayar tiket Mandala melalui fasilitas SMS Banking, " tambahnya.

JAKARTA- Peningkatan pelayanan menjadi salah satu senjata maskapai untuk mendongkrak load factor. Mandala Airlines misalnya.  Untuk memperlancar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News