Mandiri Amal Insani Gelar Khitanan Massal Gratis di 11 Provinsi

Mandiri Amal Insani Gelar Khitanan Massal Gratis di 11 Provinsi
Sekretaris Yayasan MAI (paling kanan, topi hitam) dan Vice President Mandiri Capital Indonesia Muhammad Iqbal (paling kiri) pada acara khitanan massal

jpnn.com, JAKARTA - Laznas Mandiri Amal Insani, sebuah organisasi kemanusiaan independen terkemuka menegaskan kembali komitmennya terhadap pengembangan masyarakat dengan menyelenggarakan serangkaian khitanan massal gratis di sebelas provinsi di Indonesia.

Dengan tema "Khitan Massal Anak Indonesia Ceras, Sehat dan Bahagia”, program ini telah mencakup provinsi-provinsi seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Tenggara, dan Papua.

Acara Khitanan Massal pada tahun 2023 dihadiri Sekretaris Yayasan Mandiri Amal Insani Iwan Rudiyana, Direktur Laznas Mandiri Amal Insani Erwin Setiawan, dan Vice President dari Mandiri Capital Indonesia Muhammad Iqbal.

Dimulai sejak tahun 2014, acara tahunan ini mencerminkan komitmen Laznas Mandiri Amal Insani untuk meningkatkan kesejahteraan kaum duafa.

Ini merupakan suatu kehormatan bagi LAZNAS Mandiri Amal Insani dapat menyalurkan amanah donatur melalui program-program sosial, kemanusiaan dan keagamaan.

Dengan dukungan tidak pernah surut dari para donatur setia, tahun ini sebanyak 2.000 anak Indonesia menerima paket khitan gratis, termasuk hadiah, uang santunan, dan paket makanan.

Acara khitanan massal ini dihadiri oleh 390 anak yang berasal dari panti asuhan dan kalangan dhuafa, berlangsung di Plaza Mandiri Jakarta.

Didampingi oleh orang tua atau wali mereka, peserta dengan rentang usia 3 hingga 13 tahun berasal dari wilayah sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Laznas Mandiri Amal Insani menegaskan kembali komitmennya terhadap pengembangan masyarakat dengan menyelenggarakan serangkaian khitanan massal gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News