Mandiri Fasilitasi Pembayaran Pelindo

Mandiri Fasilitasi Pembayaran Pelindo
Mandiri Fasilitasi Pembayaran Pelindo
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyediakan fasilitas sistem pembayaran online kepada PT Pelindo II dan PT Pelindo IV untuk mempermudah pengguna jasa pelabuhan melakukan transaksi pembayaran.

Penandatanganan kerja sama penyediaan layanan perbankan tersebut dilakukan Direktur Institutional Banking Bank Mandiri Abdul Rachman dengan Direktur Keuangan PT Pelindo II Mulyono dan Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok dengan Direktur Keuangan PT Pelindo IV Sumardiyo dan berlaku mulai 11 Juni mendatang.

"Kami berharap sistem ini dapat meningkatkan efisiensi operasional pelabuhan dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan, terutama pengelolaan pelabuhan menjadi salah satu tumpuan dalam peningkatan perdagangan internasional Indonesia," kata Abdul Rachman di Jakarta, Kamis (7/6).

Melalui layanan transaksi online yang menggunakan sistem host to host ini, Abdul berjanji, Pelindo II dan IV akan mendapat informasi transaksi pembayaran dari pengguna jasa secara real time. Sehingga proses rekonsiliasi pembayaran dapat segera dilakukan.

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyediakan fasilitas sistem pembayaran online kepada PT Pelindo II dan PT Pelindo IV untuk mempermudah pengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News